GEBYAR SMK se- KAB.Magelang





Assalmalaikum.Wr.Wb
         hay gan ane kali ini share tentang stand gebyar smk Se-kabupaten Magelang Tepatnya di di lapangam drh.Soepardi ,munungkid.
    Ane dapet tugas dari sekolah , heheh lumyan lah tambah tambah ngeblog

STAND yang ane tunjukkan , yaitu onderdil motor dari SMK MUHAMMADIYAH 1 MUNTILAN
walaupun bukan bidang jaringan tapi ane cumannya dapet yang itu ,gak papa lah lagian ane udah gak tahan pengen pulang heheh J

 Ø SMK MUHAMMADIYAH 1 MUNTILAN

Nama penjaga Stand : Abdurakhman.
Asal sekolah : SMK muhmammadiyah 1 muntilan
Nama stand : Vernikel/vercroom
Kegunaan : untuk melapisi logam besi agar terlihat mengkilat serta melindungi besi dari karatan
Bahan yang digunakan untuk membuat Vernikel/Vercroom adalah :
·         Achidum Hidrocloricum
·         Bubuk besi
·         Timah putih
·         Nikkel
cara membuat Vernikel/Vercroom yaitu,:
·         Bubuk Besi, Nikkel, Timah Putih dilarutkan pada Acidum Hidrocloricum, lalu diaduk-aduk sampai merata -(a).
·         2.  Acidum Sulfuricum dilarutkan pada hasil percampuran (a) yang sudah merata.
·         3.  Yang akan di Vernikkel dibersihkan terlebih dahulu supaya mengkilap.



Sebenernye masih banyak stand stand tapi ane udah bosen , makasih J bye

WassalamualaikumWr.Wb


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »