MENAMPILKAN Folder yang ter-HIDDEN

Siang agan/sista tecinta kali ini ane mau share tentang begaimana cara menampilkan file / folder yang terhidden , kebannyakan masalah terhadap komputer yaitu kehilangan file/ folder terutama data penting, hal tersebut dikarennakan oleh virus , contoh yang ane lakukan 

                                            pertama folder gak ada apa apa cuman ada master 
    lalu kita buka cmd 

kemudian pilih local disk apa yang mau di tampilkkan contoh local disk D 
tinggal ketik | e: lalu enter kemudian ikuti syntak ane / perintah yang ane kasih | attrib -h /s /d
kan keliatan yang terhidden 
kalo ingin nampilin langsungdi foldernya coba ikutin perintah ane 
buka control panel dimenu start >>
lalu klik , tampilan kayak dibawah >>
kemudian klik Appearance and Persoalization , kemudian pilih yang digaris kuning,

 
kemudian yang digaris bawah di pilih dan dihilangkan centangnya
nanti akan kelihatan yang terhidden foldernnya 

kan file yang tersembunyi kelihatan biar foldernya gak samar atau kita hapus buka cmd ketik perintah |attrib -h -s -a -r /s /d ketik enter 
berarti yang gagal / tidak dijinkan yaitu folder (system volume informatio) yang lain berhasil
kemudian kita lihat di local disk D: berhasil kan kemudian kita hapus
sekian dari ane gan sista makasih
wassalam

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
17 Mei 2017 pukul 19.52 delete

wagu !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Reply
avatar