Billing server menggunakan CyberIndoPro-Server-1.8.5.ab50-ID-P dan TP-LINK

Hai agan sista ane  mau share tentang bagaimana menggunakan atau menginstal Billing server Cyberindo , cyber indo bekerjasama dengan garena forum game terbesar indonesia bahka ASIA , cara meginstal cukup mudah untuk uji coba kita bisa menginstall di laptop kita dan billing client di temen kita , pertama yang dibutuhkan yaitu
CyberIndoPro-Server-1.8.5.ab50-ID-P 
CyberIndoPro-Client-1.8.5.ab50-ID-P

perlengkapan kedua yaitu Wireless-N Router Cisco kalo boleh yang lain juga bisa yang penting sejenis , kali ini ane pakek Linksys E1000 | Wireless-N Router ane gak jelasin agan sista bisa buka artikel ane disini
nyetingnya sama kayak TP-LINK , yang jelas agan sista buka browser lalu ketik gateway di Router-nya , lanjut kita buka CyberIndoPro-Server



lalu kita plih Next >
jika ada opsion kita pilih yang atas jika ingin membaca aturannya kita scrol kebawah aja >kemudian pilih Next
kita pilih tempat installannya kita langsung saja pilih Next agar aman ,

gak usah tunggu lama kita langsung Instal saja , selanjutnya
kita tunggu installasinnya , instalasi membutuhkan waktu gak lama sekitar 2,5 menit ,

kemudian pilih Finish ,
setelah kita install kemudian akan masuk ke bilingnnya sebelum itu akan memilih bahas yang digunakan , kita pilih bahasa lalu pilih lanjut ,
ketika kita pilih lanjut kita harus hafalkan akun kita di server dan client seperti |
server
User : ADMIN
 password: admin
jika yang client
User : GARENA
Password : garena
                                                             









kemudian kita pilih penyimpanan databasenya kita langsung pilih install tunggu printah yang lain
kemudian ada opsian pilihan , kita pilih opsion yang tengah atau | Mulai CyberIndo Biling secara langsung
kemudian pilih Lanjut
selesai !!!
kemudian kita tunggu sebentar saat upgarte databasenya
kemudia kita login dengan akun ADMIN admin

ANE butuh koment dan Koment dari aga sista tercinta !!!

makasih agan sista udah kujungin blog ane , ARIGATOU GOZAIMASU !!! ane terharu !!!


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »